just to tell u the untold ones..

Archive for April, 2018

Mualllllll

Ceritanya kan saya ini sedang kehamilan kedua dan lupa gimana mualnya waktu kehamilan pertama. Duphaston sehari 2x & Ascardia memang juara bikin mual. pagi mual, sore mual. awalnya sh masih oke, bis amengalihkan perhatian agar ga mual, makin kesini makin parah. sampai -sampai pas kehamilan 10 minggu kmrn, otot perut sakit karena sering muntah muntah. dan karena kuatir, kami pun ke dokter. BB ternyata turun setengah kilo dari kontrol minggu 8, while sebenernya harus naik.

Skrg sih mulai ga minum Duphaston & Ascardia, jadi mualnya udah mendingan.. walau masih ada sih terutama kl pagi hari minum air putih dan pas sikat gigi.

gitu aja mau nulisnya.

Tag Cloud