just to tell u the untold ones..

Archive for March, 2014

Soto Kudus By Pass Jakarta Timur

Kalo Warung Soto yg ini mah harus diakui mirip rasanya kayak Warung Soto kudus dikudusnya sono.
image

Dan hampir tiap lewat kami selalu mampir.
Lauk pendampingnya juga mantep dan lengkapp kapp kapp..! Ada otak sapi goreng, sate paru, sate ati ampela plus usus, sate kerang, sate telor, tahu isi cabe, perkedel, Tempe bacem dll.
Alamatnya ada di foto yaa..

Advertisements

Nasi Goreng Bumen Jaya, Pejompongan

Ini Warung nasi goreng favorite nih. Tapi jangan ngarep tempat makan yang cozy yaa.. secara kayaknya emang jarang deh aku post tentang tempat makan cozy hehee. Ay kan jarang makan d tempat mahal (kecuali ada occasion yaa) ..

image

Ini nih penampakan Warung Bumen Jaya yang sedia berbagai menu kambing (nasi goreng, tongseng, gulai..) dan mie rebus yg enak.
Warungnya dikanan jalan sebelum entry gate to slipi.

image

Warungnya jadul, cuman tipi nya aja yg kayaknya baruan hehehee..

Sementara menunggu pesanan mateng, kita di suguhin tahu dan otak2 sebagai appetizernya..
image

Bakso Rusuk Jombang

Bakso rusuk yang ini mantep abis deeh. Warungnya deket rumah Neo siih. Tepatnya d daerah jombang (jl Jombang).
Pertama Kali dengernya dari seorang kenalan, trus kesana pertama kalinya ama mbak Erni dan mbak Farida, tetangga Neo.

image

Nama Warungnya Warung Baso Sari (kalo gasalah yaa). Posisinya kiri Jalan kalo dari arah perempatan bintaro sekbil, sebelum Taman Makam Bahagia.
Rusuk atau Iga dibalut bakso sapi dan dihidangkan di mangkok raksasa, secara kl pk mangkok biasa ga muat.
Mie ayamnya juga enak loh.. Saran Aja kl ksana dan kuat makan banyak, pesen aja Mie ayam baso rusuk biar mantepppp. Tapi buat saya sih mie ayamnya biasa aja..

image

Besok2 aku fotoin deh muka depan warungnya.

nih foto basonya lagi
br />
IMG_2398.JPG

IMG_2401.JPG

Tag Cloud