just to tell u the untold ones..

Archive for December, 2018

Ukuran Sepatu

On a one fine morning..

Gw : ih kemarin aku beli sepatu online size 40 kok ga muat ya. tulisannya sih ekuvalent 25cm.

Om cing : kaki mba ida membesar kali, kan abis hamil

gw : iya kayaknya om

om Cing : eh emang tau 25 CM dari mana mba?

gw : ada konversinya om. jadi 25 cm itu ekuivalent ukuran 9 atau 40 gitu..

om cing : sebentar mba *sibuk browsing*

few seconds later..

om cing : mba bener mba! (setengah teriak dari beberapa cubicle sebelah sanaan)

gw : apaan om? (masih bales teriak tipis tipis)

om cing : jadi mbak, tergantung merknya. Ada yang ukuran euro 40, ukuran amerikanya 8, ukuran ukrainanya 6.5 itu sama dengan 25CM..

*ssssiiiiiiiiiingggggg*

kompakan : Ukraina???

*cekikikan dari cubicle sanaan sampai sinian*

om cing : eh, hahaha.. *garuk garuk ngeloyor*

kompakan : krikk krikk krikk krikkkkk..

*sejak kapan ukraina jadi standard international sepatu??

krik krik krikk (lanjutan)

Part 3

Gw : siapa yg nanya seat sanitizer mba?

MR : pak Pudjo minta beliin di bawah bu

Gw : oo pak Pudjo

MR : emang kenapa harus pake itu bu?

Gw : biar steril mba, biar ga gatel

MR : .. ooo

beberapa menit kemudian. *bunyi hape dering*

MR (dari seberang sana) : bu maaf bu tadi apa bu obat gatal di toilet namanya?

krik krik krikkk..

krik krik krikkkk (lanjutan)

Part 2

Mba Ros: Bu ida mba irma marah tuh

Gw : kenapa mba?

MR : itu semprotan yang untuk di toilet itu apa buk namanya?

Gw : Seat Sanitizer mbak

MR ke Mba Irma : tuh kan mbak, cepet tuh ketahuan namanya ama bu ida

Mba Irma (MI) : mba ida please jangan pakai kekuatan indra ketujuh deh! serem gue.

Gw : hah? *padahal gw liat jari mbak ros nyemprot cuma pake jari telunjuk.

—–

Krik Krik Krik Krikkk

Part 1

Mba Ros (MR) : Mba irma, sprayer spray itu untuk toilet apa ya mbak?

mba irma (MI) : Ha? maksutnya apa sih mba Ros?

MR : pak pudjo minta di beliin spray mba

MI : ha? di Ambas? sprei ukuran apa?

MR : bukan. spray itu lho yang semprotan toilet

MI : ha? toilet apa sih?

MR : yaitu mbak, Ros paham maksud pak Pudjo tapi ros nggak tau namanya

MI : trus kalo tanya gue gimana dong gue jawabnya? gue nggak paham dan nggak tau namanya. nanya pak Pudjo aja gih namanya apa?

MR : pak Pudjo juga lupa mbak namanya

MI : trus gimana dong belinya?

MR : iya gimana dong Ros belinya?

MI : ya udah deh, mba Ros tau kan kira kira belinya dimana?

MR : lha ini Ros nanya mbak irma, kira kira beli dimana ya spray?

MI : ?????!!!!!! (rambut makin mengembang)

MR : udah ah Ros pergi, takut. Mbak irma marahhhh..

MI : ??????

krik krik krikkk..

This lovely shot

Diambil pas mas kena pilek *srooottt.. dan tau tau bilang ‘adeek adeek adeek! cium cium cium!’ lalu dengan gemes nyium adeknya.

Si adek nangis kejer dengan pipi belepot pilekan mas.

Beberapa hari kemudiannya, setelah diciumin mas sehari berkali kali.. adekpun pilek.

Lagi Belajar

Jadi ceritanya sudah 2 tahun dapet panggilan SMDP dari kantor. Dan setelah berkali kali pesertanya sedikit karena jadual bentrok, akhirnya tim Learning Center buka Ruangguru_ agar lebih fleksibel belajarnya..

Dan hari ini pun inspirasi datang utk aku mulai belajar..

Dan langsung pening sesudah dapet 10 pertanyaan pre test.

*garuk garuk..

Next Saturday Drama

Presented by : Waktunya imunisasi anak anak..

Tag Cloud