just to tell u the untold ones..

Archive for July, 2014

Red Mustache Smoothies

Hey again! Mumpung Rajin nyatet nihhh. Ini komposisi Red Mustache :
– Apple Malang plus kulitnya
– Buah Naga Merah
– Bayam Merah

Yang masih penasaran sih Warm Me Up.. gegara kaget ama sensasi jahenya, ay jadi ga sempet merhatiin itu ampas jahe ama ampas wortel di saring engga ya??? Yg jelas keinget sih terdiri dari :
– apple
– wortel
– jahe
– dll ay beneran lupa.

Advertisements

Update harga sayur buah pasar 9juli 2014

Heyy, lama ga nulis nih.. nulis Catetan si Emak aah.
Ceritanya hari ini Indonesia lagi pilpres. Kalo dulu kan pilpres tuh LUBER yaa, skrg mah bleberrrr :p ekita bukan mau ngomongin pilpres siih. Kita ngomongin harga bahan makanan Aja yuukkk..
Siang tadi ay kan ke Pasmod bintaro sektor 7 deket rumah Neo ya, trus belanja deeh. Gini nih update harganya *yang inget* :
– cabe setan, yg rawit orange kemerahan sekilo 30rb,
– apel malang, sekilo 25rb,
– wortel, sekilo 18rb,
– kolang kaling, sekilo 20rb,
– buah naga merah, sekilo 50rb,
– ikan nila, sekilo 28rb
– bayem merah non organik, seiket 2rb,
– tomat, *niiiittttt* lupaak
– ayam pejantan, seekor 30rb dan 33rb, pilih aja
– brokoli, *niiiiitttt* jelas lupak
– stroberi pack kecil 5rb, pack besar 15rb.
Lainnya banyakan lupa. Tapi rata2 emang lebih murah kl d banding dengan harga dagangan si guntur yang suka bawa gerobak di komplek. Kecuali ikan Nila, sama harganya ama dagangan guntur.
Na tapi kl harga buah naga merah, lebih murah beli d Lotte mart Lotte mall deket situ. Tadi sempet mampir dan beli buah naga merah, sekilonya dapet cuman 43,8rb. Tapi bayam merah organiknya per bungkus *ga ngeh berapa beratnya* *yg jelas sekitar 4iket bayem non organik d pasmod* harganya 16.9rb.
Gt deh update harga pasar bahan makanan yang ketangkep mata seharian tadi.

Tag Cloud