just to tell u the untold ones..

Archive for February, 2015

BALCon Indonesia

Hellow! sekali kali boleh dong ya nulis sedikit ini itu tentang resto franchise yang salah satunya adalah milik seorang temen, restonya di daerah Pondok Betung. Biar ga melulu nulis ttg Laper ama Promil hihihii.. Here we gooo!

Lokasi tepatnya sih deket Al Azhar Pondok Betung TangSel. Deket banget ama Bintaro Plaza. Kalo dr arah Bintaro Plaza/ Bintaro Mall kita ke arah sektor dua, perempatan pertama langsung ke kiri. Ga jauh dari perempatan tadi nanti ada perempatan lagi setelahnya persis ada ruko dan BALCon ada di deretan ruko tersebut.

IMG_4344

Menu favorit disini adalah Bebek Asap. Menu fave lainnya ada Bebek Popcorn. Selain bebek, BALCon punya juga menu Ayam dan Lele dengan berbagai variasi masakan indonesia. Secara nama BALCon sendiri berasal dr bebek Ayam Lele Corner. Then, enjoy BALCon!

smile again

Kiss and love people who loves you,
And tell them that u love them,
Hold them hug them love them
cause you will never know what tomorrow will bring you
cause you never know where tomorrow will take you
cause you never know how tomorrow will treat you

ive lost once in my life
thats why i told you
just if i ever touch again
just of i ever touch again
then i will smile again
yess i will smile again

cause you will never know what tomorrow will bring you
cause you never know where tomorrow will take you
cause you never know how tomorrow will treat you

ive lost once in my life
thats why i told you
just if i ever touch again
just of i ever touch again
then i will smile again
yess i will smile again

Once Upon A Time..

Eyke ga abis pikir ama generasi millenia. Kali ini tingkahnya bener2 deh.. bikin laperrrrr.

Generasi millenia ini kebablasan naik kereta untuk ketiga kalinya. Dan parrahnya, kali ini kebablasannya nyampe stasiun Cisauk!! kelebihan nya 3 stasiun! mustinya turun di Sta.Sudimara. Sudimara – Rawabuntu – Serpong – Cisauk! Pas turun, eh kereta arah balikan malah ngalangin nyebrang. Musti tunggu 40an menit dan listrik cisauk lagi mati. Huaaa :((
Jadi perut bener2 kerasa laperrrr..p

Oke! Fine!

Do Public Manner! Jangan Bikin Eyke Laper!

Eyke masih ga ngerti deh, secara eyke hidup d jakarta yg notabene banyak orang berpendidikan, tapi banyak juga yg ga ngerti public manner.

Contohnya ya masalah antrian d CF di post sebelum ini. baik si tukang serobot ama si resepsionis dua2nya eyke anggep ga ngarti perkara antrian. Kalo kalian itu ga dlm kondisi sakit, emergency, disable, atau darurat lainnya semisal kebelet buang air besar. eyke anggap ente manusia dengan kondisi normal yg wajib antri. Kalo pun dlm emergency ya kasih tau lah permisi lah maaf lah. Jangan bikin eyke laper dong.. Bisa eyke makan loh ente2 ini. Walau kelas Hot Yoga uda mulai, selama ente itu bukan instruktur, ya antri dong. trus eyke suruh nanggung gitu masalah ente ketinggalan session? salah siapa ente lelet?

Lalu ada juga tadi di lorong depan lottemall, dari arah atm ke entrance swalayan. Ada seorang ibu dan anak laki2nya sedang memperhatikan struk di tengah2 jalan. dengan manisnya eyke permisi. Si bapak nengok, mempersilakan etapi kok ya tetep ga minggir. malah manggil istrinya dan diskusi lah mereka ditengah jalan. Alhasil eyke laper lagi dong! Mo makan orang lagi nih!!!!! “permisi pak, buk, minggir aja kl mau ngobrol. sy mau lewat nih” dengan suara meninggi biar mereka denger. baru deh mereka minggir ke arah kasir..

Eyke malah salut ama gank roker (note. rombongan kereta) yang sanggup antri panjang padahal ga semua org berpendidikan tinggi loh.. ibu2 sayur dan bapak2 tua malah lebih mengerti manner. Walaupun eyke tetep juga ga abis pikir ama orang2 yg ga mau kasih duduk buat ibu hamil, bapak ibu tua, ibu gendong anak dan teman2 disable dengan cara pura2 tidur dikereta! apa ada yg salah ama generasi millenia? disitu kadang saya merasa sedih. dan pastinya laperrrrrrrr!

seharusnya semua bisa diselesaikan tanpa bikin eyke laper kan ya? Eyke makan ente semua baru tau rasa.. *lalu nyari boneka Lily si nenek sihir* *santet aja po?*

Unwellness Center!

Dimulai dari sore ini yang pengen ngegym dan langsung gym suited on menuju CF d lottemall bintaro. Juga ga lupa bbm mbak nanny, PT di CF, memastikan bahwa card ku uda di titip d reception sesuai dengan perjanjian. dan ternyata mbak nanny lupa, card masih di bawa mb nanny. oke, katanya bs masuk aja pake nmr telp. Oke deh langsung ngadep k resepsionis.

Secara masih ada yg sedang dilayani, dan tau etiket, eyke antri dong ya.. si mas CS sih uda liat ada eyke disitu. antrian nmr dua.

Tiba2 ada yg buru2 nyerobot line antrian menuju absensi masuk class hot yoga dengan tas yg jelas nyenggol lengan eyke dan tanpa permisi! Uda ga enak tuh bawaan mulai disitu..

Eh sampai depan, eyke jadinya sebelahan tuh ama si tukang serobot, dan dilayanin duluan lah situkang serobot itu. Reflek eyke dengan nada tinggi sebutin nmr telp dong, trus di putus dengan kata2 : tunggu ya yang ini dulu. eyke bales : antriannya sih duluan gw ya!. si tukang serobot uda gw liatin ga jelas aja tuh. tampang sok2an ikutan wellness center attitude unwell nih kayaknya. Buru buru deh doi kabur, mungkin takut eyke makan!

Receptionist juga kucrut masak antrian nyerobot d layanin duluan..

Setelah ditanyain nama nmr telp ama dimintain ktp, jadi deh eyke jogging. Cukup 45 menit aja dan buru2 kabur dari unwellness center itu. Unwell banget deh, secara uda berbulan2 eyke jadi donatur tetap tanpa sekalipun pakai fasilitas gymnya dan tanpa klaim ke kantor!

kayaknya evaluation needed.. mending buat beli berlian deh duit donaturnya. donatur kok ke perusahaan kaya.. *tapi rasa2 ga rela* *tapi dongkol*

Yippieee!

is enjoying Indomie Hot Fried Noodle with Rice and a local snack Tahu Isi ( fried tofu filled with veggies and covered with flavoring flour), while watching The Originals.


And husband is on his way into home!

Paling paling deh maunyaa! Ga mau dikalahin!

Kan gini ya ceritanya. Ay kan punya bawaan orok sombong nih ya.. Walau sudah mulai bs d kendalikan karena emang ga ada yg bs d sombongin, tapi kl liat org belagu tu tetep aja rasanya kayak pengen nyaingin ama nyakar2 muka org itu. pokoknya sih ga mau kl disombongin orang! kita musti sombong balik! atau kerjain aja tu orang..

Contohnya, kl ada org yg sok2 kaya dan hobby pamer segala gadget terbaru yg dia punya. Ay bakal nahan dl nih sampai beberapa lama, numpuk.. numpukk.. numpukkkk! dan JREENGGG! ay bakal beli gadget terbaru dengan cara pembelian tunai dan harga lebih mahal dr orang kebanyakan! Di Indonesia! Tanpa diskon! *walo itu berarti ay musti ngirit ngeret dan pas bonusan dan full justifikasi ke suami buat belinya*
Lalu sesudah dpt gadgetnya, dengan kejamnya ay akan smash tu orang dengan muka ay yg nyebelin itu, lengkap dengan kata2 :
“eh, itu gadget di beli d singapur ya? murahan dong.. eh maksudnya harganya murahan d banding d indonesia gitu, murahan gitu di banding d indonesia”

atau..

“Aduuh saya beli gadget ini buat gengsi aja, masak musti diskonan atau murah dapetnya. ga usah sok gengsi deh kl ga mampu!”

dan biasanya sih nginyem asa asa dongkol gitu deh manusianya.. Walopun besok2annya manusia itu tetep pamer dan ay tetep teraniaya dgn pameran dia.. at least i ever won the game. Saya sukka!

Nah, penyakit ga mau kalah songong juga muncul kalo liat org sok cantik atau sok ganteng.

Kalo kenalnya ga amat deket sih paling2 ay bakal pasang muka ga peduli ga kenal ga mau kenal gituu.. Dasaran ga suka ama org yg sok cantik sok ganteng sih. Gampang aja jadi kalo mw pasang muka lurus anteng atau pura2 ga liat. Harapannya sih ga ada basa-basi basi yang harus terjadi. Pas ke-gap ga nyapa, pastinya ay siap dong dgn alasan, “Oya? waah maaf ga pake kaca mataa. Aku kan minus!” *minus kelakuannya*
*tapi beneran kok ay minus dan suka susah liat org tanpa kacamata d jarak tertentu*

Kalo kenal deket sih biasanya ay panasin tuh manusia keganjenan dengan kipas2 asmara buat ngejer cewek atau cowok yg lagi ‘in’ di dunia pergaulan. Puyeng deh tu manusia dengan rasa penasarannya yg ga berujung itu.. dan ay bisa dengan bahagianya menikmati suasana dimana si manusia tersebut jadi hanya fokus mengejar mangsa. Dan saat tersebut adalah saat sempurna buat ay bilang, “Suu Boo..!”
Do they know, people looks bad once theyre falling in love or living in curiousity.. hahaa!
Dan kalo emang akhirnya jadian ampe nikah sih ikut seneng juga sebenernya..

Eh tapi ngejodoin begitu boleh diitung sebagai pahala rumah d surga ga sih??

Tag Cloud