just to tell u the untold ones..

Right in Wrong

“Jadi lo cuman mw bilang kl lo pacaran ya ama dia?”, Dahi Darius berkerut menatap tak percaya.

“Ya gitu deh”, Netta tersenyum malu malu centil. “Mmm.. jangan cerita ama org2 dulu yaa”. 

“Oh My God.. Lynetta.. Seriousely? Lo ga mikir bininya gimana nanti? Anaknya?”

“Eh, lo ga lagi pengen rese kan? Gw pengen bahagia juga kali”, Netta sedikit gusar.

“Gila, ga bisa apa cari yg lain? yang single? Duda kek..” Darius menutup mukanya dengan kedua telapak tangan. Menggaruk kepalanya ga abis pikir. 

“Emang apa kurangnya dia? Ganteng, baik, pengertian.. aku bisa nerima kok keadaan dia”.

“Shit..”

“Udah deh. Gw aja yg ngejalaninnya nerima kok. Bininya juga bakal segera tau kok, besok gw akan nemuin dia”.

“Shit..”, Darius masih menggaruk kepalanya. Menatap ga percaya ke arah Netta. “U re so mean..”

“Gak juga, it is gonna be releaving.. Kami ga perlu ngumpet kayak kemaren2 lagi..”

“Shit.. Shit.. why u should tell me all this? Shit..!” 

Lynetta tersenyum tipis. Yes, sometimes everything feels right at the time everything goes wrong. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: