just to tell u the untold ones..

Posts tagged ‘psikiater help dong’

Milih Film

Tau nggak kalau film itu ngaruh banget ke kehidupan sehari hariku. Maka dari itu aku menghindari film korea atau dorama yg sedih sedih. Selain mikir ‘kenapa sih nonton aja musti nonton kesengsaraan, sementara banyak kenyataan yg sengsara juga’, juga karena film itu mempengaruhi suasana hati dan pikiranku loh..

Misal nih contoh pertama, pas seneng nonton Walking Dead tuh.. Sampai sampai aku ga mau tidur deket jendela. Takut tiba tiba ada tangan gapai gapai narik kita pas kita tidur. kan sereemmmm.. Bahkan pas dilokasi sumur, pas jam istirahat aku duduk di tengah backseat mobil dengan pintu di kunci (jendela di buka dikit pastinya biar bisa napas. Nb : aku anaknya HSE minded cuy..).

Atau contoh kedua, pas perjalanan pakai mobil ke lokasi sumur XX ternyata ada pohon rubuh. Padahal kondisi mendung gelap. Maka demi keamanan bersama (Nb. aku HSE minded anaknya ya, jangan lupaa! ), maka Pak Krice, driver incharge, aku larang keluar angkat pohon. Kenapa? karena bisa jadi itu perangkap vampire, mana kita ga punya semprotan bawang putih kan.. Di film The Vampire Diaries, ada sesi dimana vampire njebaknya pake pohon pas mendung gelap. Daan terdengarlah suara serak cempreng tinggi Pak Krice telpon.. ‘Kak! kami minta bantuan lah kak angkatken pohon ngalangi jalan. Dan jangan lupo kak, bawakke bawang putih kak. Bu Ida takut Vampir!’ dengan muka lempeng.

Oh may gatt.. Pak Kriceeeeee!

Tag Cloud