just to tell u the untold ones..

Posts tagged ‘Plastic’

Bazaar di gedung sebelah

Hooplah! ada bazaar ya d gedung sebelah. kata si Neng Vega, sekertaris mami Rafida, bagus kaus2 polo shirt nya. Cocok buat mas Ari.
Langsung hasrat hati pengen liat tu bazaar. Eh tapi kok hati kecil agak2 ga nyaman gitu mau ksana. Rasa rasa ada yang salah aja..
Mungkin karena bazaar terakhir ksana ay banyak belanja yaa. Ah tapi rasanya bukan itu sih. rasanya kayak ga nyaman aja belanja ksana. Apalagi pas dibilang mw ksana after office hour paja. Kok makin ga nyaman yaa.
Entah kenapa perasaan pokoknya ngelarang deh ksana.
Pas nyeruput kopi sore tadi, sembari nunggu Haryo dtg ke 27, tiba2 byaaaarrrrrr… terbuka lah ingatan jelas d kepala. jawaban atas semua rasa ga nyaman tadi.
Ternyata aku ada trauma. Yang ga lain adalah trauma nge-gap om2 lagi jalan ama cewek *seriousely, aku ga perhatiin juga siapa cewek ini*.
Na si om2 yang awalnya ga mau kenal, buang muka kl ketemu dan selalu marah2 kl komunikasi sama aku ini jadi nyamperin aku.. *sumpah aku males bangettttt* lalu entahlah dia ngomong apaan, ga nyimakkk. Pokoknya d akhir2 dia nanya ttg belanja2 bazaar, yang g aku jawab. *sumpah aku bersedia pura2 ga liat* *sumpah aku ga peduli dia mau gimana aja* *sumpah aku masih ga trima kl inget dia pernah buang muka*
Toh aku uda berusaha pura2 ga liat dan ga kenal kok. Beneran ga kenal juga gapapa. Ga ngaruh.
Dan sejak itu si om2 ini jadi baik ama aku. Nyapa kalo pas ketemu. Nyamperin ke meja kl pas ke lantai 27. Nanya kabar juga. Atau becandaan basa basi lainnya.
Oh please.. Plastic!

Tag Cloud