just to tell u the untold ones..

Bergota

Pak Sigit masih asik ngudud di warungnya. Sementara Pak Slamet, pedagang bunga, seru dengan sesapan sesapan kopinya.
Endang baru keluar kamar sambil menggaruk kepala di balik rambut kriwelnya. 

“Mau jadi apa kamu? Jam sepuluh Tau?!”, Bentak Bu Demi, ibu Endang. “Itu cucian di jemur dulu!”

Endang gontai melangkah ke belakang rumah, mengangkat satu ember penuh cucian siap jemur.

“Pagi Pak Sigit, enak nih kalau boleh kopi gratis”, sapa Endang ke tetangga belakang rumah sambil mengatur letak sepotong span, persis d nisan kuburan. 

“Sini aja neng, harga bisa diatur laah”, teriak Pak Sigit dari warungnya yang hanya berjarak 5 makam dr rumah Endang. 

Kata orang, kuburan itu serem. Mitos hantu hantuan sering di kait kaitkan dengan istilah kuburan. Buat warga Bergota, mitos itu sudah kalah oleh kepasrahan. Kuburan yg ada di sekitaran rumah rumah itu sudah macam pagar rumah saja buat mereka. Palingan bedanya kl Ada longsoran dikit, org ga cuman sibuk ngumpulin puing, tapi juga sibuk ngumpulin puzzle tulang belulang.

Advertisements

Senewen

Lusa Ada jadual dines k semarang tapi Lintang batpil dan tadi sempet demam bentar.

Ajak, nggak, ajak, nggak…

Entah kenapa rasanya ga jelas semua. Jadual bulanan masih semingguan lagi sih.. tapi rasanya mood swings dalam simpangan yang tinggi.

Somehow liat cctv Aja rasanya sedih ga bs nungguin anak d rumah.

Di undang rapat 8:30 dan ternyata yg ngundang jam 9:05 pun blm nongol. Rasanya udah mau makan orang.

Pokoknyaa sensi abissssst..

Mungkin perlu belanja.

Aku lebay

Sesudah long weekend dilanjutin Tugas Course (course! 5 tahun ga Ada bau baunya ni istilah) selama total 4 hari.. maka Hari ini adalah hari pertama masuk kerja lagi.

Kok rasanya bukannya tenang ato heppy ya, malah deg2an.. krn uda Ada telpon Dan wassap buat meet up alias rapat fyuhhhh.

Apa istilah buat deg degan dan males?? ūüė¨ūüė¨ūüė¨ūüė¨

Ahak Ihik Ahok!

si Koko Ahok, Gubernur Jakarta satu ini keren ya kinerjanya. Pamornya moncer, apalagi deket pilkada jakarta gini, ada aja cerita tentang si Koko. Salah satunya hal yang berkaitan dengan Al Quran di surat Al Maidah ayat 51, dia jelas nggak masuk kriteria untuk dijadikan pemimpin.

E tapi, bukannya gubernur itu bukan pemimpin ya? dia pekerja masyarakat ga sih? masyarakat itu boss nya.

well, kan uang masyarakat yang dipakai untuk bayar gaji dia.

dan kalau punya pekerja sebagus Ahok gitu sih ya oke oke siiih. kalau pekerja belagu banyak gaya kagak ada kerja suka nyolong duit dan cari obyekan sih ya sikat abis aja deh..

s e l e s a i.

Dikarenakan di awal awal kelahirannya Lintang sensitive dengan berbagai jenis makanan, makan sy musti diet. Ini wajib hukumnya sih, karena kalau ga dilakukan, oxigen saturation nafas Lintang bakal sering drop. a.k.a Lintang suka lupa nafas.

Serem kannnn?

Dietnya ada 4 macem aja kok. cuman Susu sapi dan turunannya, Telor dan turunannya, Seafood dan produknya, juga kacangdan produknya.

So, say bye to : segala kepiting kerang cumi ikan laut dll dkk. segala roti, minuman manis kafe-kafe, mayonaise, keju kejuan, terasi, capcay (karena suka d campur kuah saus tiram), selai kacang dll dkk

sekarang sih alhamdulillaah sudah kuat Lintangnya. sehat teyus ya anak bayiiii :*

Catatan Kecil

ehem!

proloque : Karena banyak yang nanya perihal program hamil, jadi ini yah sedikit dicatetin ringkasannya :

  1. Hidup sehat atur makan. saya pilih food combining (walau ga strict sayanya..). Sangat membatasi konsumsi produk olahan (roti, kue, dll), gula2an (permen, minuman2 kafe, karbonasi ets) dan micin2an yang enak itu. Browse aja Food Combining Indonesia.
  2. Hidup sehat Olah raga. sabtu dan minggu pasti olah raga baik jogging, gym class, sepedaan, jalan kaki, naik KRL!
  3. Have fun! enjoy dengan gaya hidup sehat. enak loh d badan jadinya. kita cuman disuruh tetap cantik dan sehat. bonusnya, hamil! aamiin.
  4. Akupuntur ke dokter, bilang aja mau program hamil dan pengen lebih sehat.
  5. Medical investigation. check check ke dokter baik suami maupun istri.
  6. Totok darah.
  7. Bersihkan harta dgn zakat. Tambahin porsi sedekah/ infaq, santuni anak yatim, bantu masjid2 dan RAHASIAKAN.
  8. Restu orang tua.
  9. Yang Jelas sih wajib Berdoa. Dan harus sadar bahwa apapun kehendak Rabb adalah yang terbaik. Tidak ada kemuliaan yang di standardkan pada punya atau tidak atau pun cepat/ lambat punya keturunan.

Gitu deh  ringkasannya (Ringkas??) hehehe. Semoga sedikit banyak berguna ya.

Tag Cloud