just to tell u the untold ones..

Been away too long dari salah satu sobit sekolahan ku itu. Lima tahun lalu (atau lebih, aku wis lali juga sih tepatnya), dia drop pake bangets. Masuk RS, ga mau makan minum dan totally depressed. Sampai BB turun hampir 20kg.

All because si suami ada main sama cewek lain, alasannya sih karena sobit ini sudah 5 tahun lebih belum bisa kasih keturunan. And mukaku pas denger alesannya adalah flat! (tetot! klasik mase, ganti alesan dunks).

Demi melihat sobitku ini sedemikian dropnya, si suami itu malah jadi ikut drop. Dia bahkan kaget kalau istrinya bisa sampai sebegitu dropnya.. drop lah mereka berdua dua.

Sobitku ini psikolog. dan karena udah sobit kali ya, pas dia cerita trus liat mukaku gitu, dia langsung bilang ‘tapi aku ga ikhlas kalau harus cerai ama dia, kamu jangan gila dong kasih ide gitu”.

dan aku cuma ‘ha?’.

Shortly lah ya, dia pengen cerita nulis sepuasdia tapi ga mau di blog dia. and pakai lah dia blog ini.. (sampaipun dikira itu aku yg curhat. karena memang kupikir sih aneh juga sih kok aku mau??)

Dari kisah sobit ini, aku belajar bahwa hidup adalah tentang sabar, memaafkan dan bertahan. Karena recently, si sobit dan suami udah rebound dari lelehan dan kepingan hidup mereka. Pun udah punya 3 anak yang tiba tiba segampang itu hamil lahir tanpa program dokter dokteran. Dan oleh orang sekitar, tak akan ada yg menyangka mereka sudah pernah hancur berantakan sebelumnya.

People change, they grow! bersyukur kita bisa belajar dari pengalaman sobit lovely satu ini šŸ˜˜šŸ˜˜

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: