just to tell u the untold ones..

Krik Krik Krik Krikkk

Part 1

Mba Ros (MR) : Mba irma, sprayer spray itu untuk toilet apa ya mbak?

mba irma (MI) : Ha? maksutnya apa sih mba Ros?

MR : pak pudjo minta di beliin spray mba

MI : ha? di Ambas? sprei ukuran apa?

MR : bukan. spray itu lho yang semprotan toilet

MI : ha? toilet apa sih?

MR : yaitu mbak, Ros paham maksud pak Pudjo tapi ros nggak tau namanya

MI : trus kalo tanya gue gimana dong gue jawabnya? gue nggak paham dan nggak tau namanya. nanya pak Pudjo aja gih namanya apa?

MR : pak Pudjo juga lupa mbak namanya

MI : trus gimana dong belinya?

MR : iya gimana dong Ros belinya?

MI : ya udah deh, mba Ros tau kan kira kira belinya dimana?

MR : lha ini Ros nanya mbak irma, kira kira beli dimana ya spray?

MI : ?????!!!!!! (rambut makin mengembang)

MR : udah ah Ros pergi, takut. Mbak irma marahhhh..

MI : ??????

krik krik krikkk..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: