just to tell u the untold ones..

Sebenarnya untuk sekarang ini, yang paling diperlukan adalah : Lip balm!

Karena bibir memang mudah kering dan kelupas. Tapi ga suka pakai lipstick, jadi ga bisa di tutupin. Sekalinya mau pakai lipstick, maunya yg matte. Malah nambah kering biasanya.

Trus lagi naksir Lip Balm nya La Mer ini.. (secara moisturizernya paling OK ya so far), tapi hiks amat mahalnyaaa. Sementara di rak masih ada lip balm nya Bodyshop yang somehow masih kurang OK d pakainya. Kali bibirku ini terlalu banyak dosa, jadi kering begindang. Jadi mau semedi dulu mikir akan dipakai beneran atau nggak. Daripada tar mubadzir.

Note : Mubadzir adalah salah satu sifat syaiton!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: