just to tell u the untold ones..

Siang tadi sepulang dari konsulin si anak kicil ke dr Jacob di Eka Hospital, abang paket datang anterin hasil flash sale yang sudah di tunggu tunggu.

Taraaa.. Cilantro & Orange Mask dari Kiehl’s!

Berhubung penasaran dan mumpung masih agak agak capek abis begadang tungguin si anak kicil demam diare, maka langsung deh bersiin muka dan cobain masker yang reviewnya oke itu.

Setelah dengan penuh penasaran oles masker lalu tunggu barang 10-15 menit lalu basuh dengan washlap air hangat, baru terasa apa yg selama ini di tulis di ulasan para beauty blogger.

‘oh, gini maksud mereka enak d kulit..’

Berbeda dengan hasil Masker Turmeric yg lebih berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, Masker Daun ketumbar dan ekstrak jeruk ini terasa membuat kulit lebih kenyal dan lembab.

Beberapa reviewer yang pernah tertangkap radar browsing browsing ya eyk sih bilang enakan kalau si Masker Turmeric dan Cilantro ini di mix. Tapi setelah beberapa Kali pemakaian, menurut eyk sih sayang sayang kalo d mix. Karena masing masing ada manfaatnya sendiri. Jadi di pakai aja sesuai kebutuhan.

Oya, enaknya Kiehl’s ini travel kit dan bahkan samplenya punya catatan expired datenya (ga semua brand kecantikan ada, bahkan brand Mahal lainnya pun banyak yg ga ada cantuman expired date nya).

Pada beberapa items product, expired dates di cap di tutup produknya. Until item yg saya dapat ini ada pantat botol kayak yang terlihat di gambar itu, 18M910 artinya tanggal 10 Sept 2018. Maklum yess, hasil Flash Sale seperempat harga asli.. Musti buru di abisin nih!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: