just to tell u the untold ones..

Dikarenakan di awal awal kelahirannya Lintang sensitive dengan berbagai jenis makanan, makan sy musti diet. Ini wajib hukumnya sih, karena kalau ga dilakukan, oxigen saturation nafas Lintang bakal sering drop. a.k.a Lintang suka lupa nafas.

Serem kannnn?

Dietnya ada 4 macem aja kok. cuman Susu sapi dan turunannya, Telor dan turunannya, Seafood dan produknya, juga kacangdan produknya.

So, say bye to : segala kepiting kerang cumi ikan laut dll dkk. segala roti, minuman manis kafe-kafe, mayonaise, keju kejuan, terasi, capcay (karena suka d campur kuah saus tiram), selai kacang dll dkk

sekarang sih alhamdulillaah sudah kuat Lintangnya. sehat teyus ya anak bayiiii :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: