just to tell u the untold ones..

Bendera Putih

Sebenernya males ya mau mengibarkan bendera putih berbaik2 dengan orang yang kita anggap sebagai musuh (note, padahal mungkin orangnya ga sadar kl kita musuhin hehee). Tapi gimana lagi, namanya juga dibawah kibaran perusahaan yg sama, gimanapun juga bakal ketemu. 

Pun padahal sadar kl manusia itu tempatnya salah, wajib saling memaafkan, harus positive thingking dll dlk dst.. tapi sekali males ya tetap males. 

Pura-pura ga liat, ga mulai pembicaraan, silent, are all my best policies to keep the ambience peacefull. Bukan benci, tapi biar ga panjang urusan aja. sekali lagi, males.

Sampai akhirnya TERPAKSA bales sapaan basa basi, karena kondisi harus bales sapaan, kepentok ketemu didepan lift lalu masuk lift yg sama. Yah.. oke deh, kali ini kita ikut kata Mother Theresa “if you want to make a peace, talk to your enemy”. Cukup. Besok balik ke prinsip silent is my best policy. TITIK.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: