just to tell u the untold ones..

Menggembul

Dimulai dengan dinas balikpapan dua mingguan lalu dan dapet treat makan malem dari kang Djoko + mbak Lina juga dari kak Ika. Ay resmi makan malem dan banyak!

Lalu dines prabumulih yang menyebabkan ay hampir tiap hari makan siang gratis dan makan malem enak.  belum lagi snack dadar gulung dan bubur merah putih dan snack lainnya.

Lalu pulkam. Dimasakin ibu dan mama. Jelas ga bisa nolaaakkkk. 

Makapun.. ay swelling sekaranggggg. badan agak ga enak buat jalan. 

Saatnya semesta bekerja! kereta pagi yang superrrr penuhh, jadi harus keluar tenaga tambahan utk bertahannn. Shuttle yg salah jalur sehingga harus jalan kaki 15 menitan k stasiun tenabang. Dan jalan sore seabis turun dari angkot *yg ini disengaja biar bisa mampir beli donat*

Sekarang tinggal ngantuknya aja nih.. Oahmmmmmm

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: