just to tell u the untold ones..

Karat

Morning every youu..

Pastinya semua tau emas ya. Perhiasan sepanjang masa yang sekaligus adalah indikator status seseorang. Umum banget kan penjelasannya. Terutama untuk bagian “indikator status seseorang“.

Makin banyak punya emas, hampir bisa dipastikan bahwa orang tersebut memiliki status sosial semakin tinggi. Baik emas itu diperoleh dengan cara apapun. Ada beberapa orang yang punya banyak koleksi emas2an dengan cara bekerja keras dan mendapatkan uangnya sendiri. Ada juga yang beberapa orang justru bisa punya emas karena diberi, ini menunjukkan tingkat sosial juga loh, karena berarti orang itu melakukan kebaikan yang besar sehingga beberapa orang menghadiahi emas sebagai balasannya. Bahkan punya emas dengan cara merampok, walaupun tindakan tidak terpuji, memerlukan upaya lebih besar kan?

Okay, cukup lah ya bla bla bla tentang emasnya. Ga mungkin lah ya ay bahas emas dan karat seserius ituhhh.. hehehee Here we go get deeper!

Karat itu kan salah satu satuan kualitas emas ya. Nah. Karat ini bener2 kaitannya erat dengan Status Sosial Pemiliknya. jadi kita musti bisa pinter2 menempatkan diri kapan memakai perhiasan2 bersatuan karat ini. Pastikan ada dilingkungan yang benar. Tidak menimbulkan permasalahan sosial tentunya, baik menimbulkan iri, membuat orang lain rendah diri, dan masalah2 sosial lainnya. Jangan juga make perhiasan menyolok di tempat umum seperti pasar, angkot, atau bahkan meeting room yang dihadiri oleh peserta dari berbagai tingkat sosial. 

Coba lihat sekeliling, kalau pergaulan kita hanya dengan orang2 dengan status sosial yang mirip2, itu berarti waktunya kita berbenah diri.. Yuk mariii

So pakailah perhiasan sesuai dengan peruntukannya. Bukan berarti ga boleh ya. Pakai perhiasan mahal ketika kita emang ada maksud untuk menunjukkan kemampuan kita. Contoh, pas mau ketemu ama rekan bisnis, kenakan perhiasan kualitas baik tapi jangan too much. karena pasti akan terlihat lebayatun.. Kesan yang akan tercipta adalah anda sudah tenang/ comfort dengan status sosial anda yg tinggi. 

Ga perlu kok seisi dunia tau berapa box perhiasan yang dipunya dengan cara memakai perhiasan kemana2, yang orang perlu tau adalah bagaimana sih kita memperlakukan seisi dunia. 

Everysingle jewels that u put on your body, speaks how and who you are. So be wise with it..

Thats how karat akan menjadi penanda status sosial kita, bukan penanda status hati kita. Kita ga mau kan dikenal dengan sebutan hati berkarat??

*ditulis karena liat gelang emas bagus dan langsung pengen punya juga dan kantor lagi ga ngasih bonus.. pahiiiiittttttt.. đŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: