just to tell u the untold ones..

Unwellness Center!

Dimulai dari sore ini yang pengen ngegym dan langsung gym suited on menuju CF d lottemall bintaro. Juga ga lupa bbm mbak nanny, PT di CF, memastikan bahwa card ku uda di titip d reception sesuai dengan perjanjian. dan ternyata mbak nanny lupa, card masih di bawa mb nanny. oke, katanya bs masuk aja pake nmr telp. Oke deh langsung ngadep k resepsionis.

Secara masih ada yg sedang dilayani, dan tau etiket, eyke antri dong ya.. si mas CS sih uda liat ada eyke disitu. antrian nmr dua.

Tiba2 ada yg buru2 nyerobot line antrian menuju absensi masuk class hot yoga dengan tas yg jelas nyenggol lengan eyke dan tanpa permisi! Uda ga enak tuh bawaan mulai disitu..

Eh sampai depan, eyke jadinya sebelahan tuh ama si tukang serobot, dan dilayanin duluan lah situkang serobot itu. Reflek eyke dengan nada tinggi sebutin nmr telp dong, trus di putus dengan kata2 : tunggu ya yang ini dulu. eyke bales : antriannya sih duluan gw ya!. si tukang serobot uda gw liatin ga jelas aja tuh. tampang sok2an ikutan wellness center attitude unwell nih kayaknya. Buru buru deh doi kabur, mungkin takut eyke makan!

Receptionist juga kucrut masak antrian nyerobot d layanin duluan..

Setelah ditanyain nama nmr telp ama dimintain ktp, jadi deh eyke jogging. Cukup 45 menit aja dan buru2 kabur dari unwellness center itu. Unwell banget deh, secara uda berbulan2 eyke jadi donatur tetap tanpa sekalipun pakai fasilitas gymnya dan tanpa klaim ke kantor!

kayaknya evaluation needed.. mending buat beli berlian deh duit donaturnya. donatur kok ke perusahaan kaya.. *tapi rasa2 ga rela* *tapi dongkol*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: