just to tell u the untold ones..

Eyke masih ga ngerti deh, secara eyke hidup d jakarta yg notabene banyak orang berpendidikan, tapi banyak juga yg ga ngerti public manner.

Contohnya ya masalah antrian d CF di post sebelum ini. baik si tukang serobot ama si resepsionis dua2nya eyke anggep ga ngarti perkara antrian. Kalo kalian itu ga dlm kondisi sakit, emergency, disable, atau darurat lainnya semisal kebelet buang air besar. eyke anggap ente manusia dengan kondisi normal yg wajib antri. Kalo pun dlm emergency ya kasih tau lah permisi lah maaf lah. Jangan bikin eyke laper dong.. Bisa eyke makan loh ente2 ini. Walau kelas Hot Yoga uda mulai, selama ente itu bukan instruktur, ya antri dong. trus eyke suruh nanggung gitu masalah ente ketinggalan session? salah siapa ente lelet?

Lalu ada juga tadi di lorong depan lottemall, dari arah atm ke entrance swalayan. Ada seorang ibu dan anak laki2nya sedang memperhatikan struk di tengah2 jalan. dengan manisnya eyke permisi. Si bapak nengok, mempersilakan etapi kok ya tetep ga minggir. malah manggil istrinya dan diskusi lah mereka ditengah jalan. Alhasil eyke laper lagi dong! Mo makan orang lagi nih!!!!! “permisi pak, buk, minggir aja kl mau ngobrol. sy mau lewat nih” dengan suara meninggi biar mereka denger. baru deh mereka minggir ke arah kasir..

Eyke malah salut ama gank roker (note. rombongan kereta) yang sanggup antri panjang padahal ga semua org berpendidikan tinggi loh.. ibu2 sayur dan bapak2 tua malah lebih mengerti manner. Walaupun eyke tetep juga ga abis pikir ama orang2 yg ga mau kasih duduk buat ibu hamil, bapak ibu tua, ibu gendong anak dan teman2 disable dengan cara pura2 tidur dikereta! apa ada yg salah ama generasi millenia? disitu kadang saya merasa sedih. dan pastinya laperrrrrrrr!

seharusnya semua bisa diselesaikan tanpa bikin eyke laper kan ya? Eyke makan ente semua baru tau rasa.. *lalu nyari boneka Lily si nenek sihir* *santet aja po?*

Advertisements

Comments on: "Do Public Manner! Jangan Bikin Eyke Laper!" (2)

  1. baca postinganmu yang ini ingetin q tulisannya Miss C yang q ksi kamu mbak? dah baca belom? banyak tulisannya yg nyentil2..emang ga habis fikir ama kelakuan generasi skrg..wkakaka

    • iyaa senada seirama ama tulisan ms C dek, kl mw mens emang bawaan mw makan orang kok aku huehehehee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: