just to tell u the untold ones..

Kan gini ya ceritanya. Ay kan punya bawaan orok sombong nih ya.. Walau sudah mulai bs d kendalikan karena emang ga ada yg bs d sombongin, tapi kl liat org belagu tu tetep aja rasanya kayak pengen nyaingin ama nyakar2 muka org itu. pokoknya sih ga mau kl disombongin orang! kita musti sombong balik! atau kerjain aja tu orang..

Contohnya, kl ada org yg sok2 kaya dan hobby pamer segala gadget terbaru yg dia punya. Ay bakal nahan dl nih sampai beberapa lama, numpuk.. numpukk.. numpukkkk! dan JREENGGG! ay bakal beli gadget terbaru dengan cara pembelian tunai dan harga lebih mahal dr orang kebanyakan! Di Indonesia! Tanpa diskon! *walo itu berarti ay musti ngirit ngeret dan pas bonusan dan full justifikasi ke suami buat belinya*
Lalu sesudah dpt gadgetnya, dengan kejamnya ay akan smash tu orang dengan muka ay yg nyebelin itu, lengkap dengan kata2 :
“eh, itu gadget di beli d singapur ya? murahan dong.. eh maksudnya harganya murahan d banding d indonesia gitu, murahan gitu di banding d indonesia”

atau..

“Aduuh saya beli gadget ini buat gengsi aja, masak musti diskonan atau murah dapetnya. ga usah sok gengsi deh kl ga mampu!”

dan biasanya sih nginyem asa asa dongkol gitu deh manusianya.. Walopun besok2annya manusia itu tetep pamer dan ay tetep teraniaya dgn pameran dia.. at least i ever won the game. Saya sukka!

Nah, penyakit ga mau kalah songong juga muncul kalo liat org sok cantik atau sok ganteng.

Kalo kenalnya ga amat deket sih paling2 ay bakal pasang muka ga peduli ga kenal ga mau kenal gituu.. Dasaran ga suka ama org yg sok cantik sok ganteng sih. Gampang aja jadi kalo mw pasang muka lurus anteng atau pura2 ga liat. Harapannya sih ga ada basa-basi basi yang harus terjadi. Pas ke-gap ga nyapa, pastinya ay siap dong dgn alasan, “Oya? waah maaf ga pake kaca mataa. Aku kan minus!” *minus kelakuannya*
*tapi beneran kok ay minus dan suka susah liat org tanpa kacamata d jarak tertentu*

Kalo kenal deket sih biasanya ay panasin tuh manusia keganjenan dengan kipas2 asmara buat ngejer cewek atau cowok yg lagi ‘in’ di dunia pergaulan. Puyeng deh tu manusia dengan rasa penasarannya yg ga berujung itu.. dan ay bisa dengan bahagianya menikmati suasana dimana si manusia tersebut jadi hanya fokus mengejar mangsa. Dan saat tersebut adalah saat sempurna buat ay bilang, “Suu Boo..!”
Do they know, people looks bad once theyre falling in love or living in curiousity.. hahaa!
Dan kalo emang akhirnya jadian ampe nikah sih ikut seneng juga sebenernya..

Eh tapi ngejodoin begitu boleh diitung sebagai pahala rumah d surga ga sih??

Advertisements

Comments on: "Paling paling deh maunyaa! Ga mau dikalahin!" (1)

  1. jadi siapa tuh orang itu…hahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: