just to tell u the untold ones..

Ini Warung kuecillll, cuma ngemper di teras salon dan cuma buka sore sampai malem aja. Letaknya persis di seberang Hotel Marriot Surabaya.
Pertama tau warung ini dari gank closed out sumatera, sayangnya ga sempet nyicip tuh waktu itu dikarenapun ay musti segera pulang Prabu ada job lokasi.

Makapun pas ke Surabayess kemarin ay pengen banget kesituuu.

2015/01/img_3348.png

persis kan di depan Marriot? bangetts.

2015/01/img_3357.jpg

Dan inih menunyaah :

2015/01/img_3351.jpg

Silakan mampir dan larisin Cak Kahar yang ga mau buka cabangpun yaa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: