just to tell u the untold ones..

Hellow Again!

Hellow again!

Mau lanjutin post lalu yang nyeritain ttg IVI program ay yaa. Since it was my third times, jadi ay extra ati2 nih buat menjalani kegiatan selama program.
Dimulai dengan sarapan sehat, ga angkat benda2 berat, ngehindari goncangan, ga ada acara lembur atau pun bikin PR d rumah, ga pake cape2an dan teratur met up ama donter-dokter..

Di hari ke 16 sejak HPHT, tubuh dihiasi dengan tanda2 badan ‘sumeng’ alias anget2 gitu dan suhu basal tubuh yang biasanya 35.5der Celcius menjadi 37.3der Celcius.. here’s the sign of the progesterone’s coming up!

Happy dong yaa.. My body responds the hormones injections well.

See.. beberapa hari kemudian tanda2 sekunder muncul, kayak dada mulai sakit, badan kerasa lebih gembul, dan emosi lebih susah diatur. Pokokna mah kerasa banget deh kelakuan hormon2 tambahan yg di inject ke tubuh ini.

H2C banget deeh nunggu gong tanggal 24 Desember. Tanggal pesenan dari tante dokter, kalo 24 des telat silakan TP yaa. Walo walo ay tetep jaga hati yaa, secara ini ketiga bok nyobain inseminasi buatan. jadi kerasa biasa aja kecuali dompetnya :p

Jreng jreeeng! dateng lah tanggal 24 Des. Dan jreng jreeng! dateng lah juga flek warna item. Halaaah.. Yasud laah, secara secaraa berdasar pengalaman sebelumnya, flek tanda kehamilan itu warnanya coklat agak pink gitu.. bukan item. Dan biasanya flek item itu terjadi krn endometrium/ dinding rahim yg matang dan biasanya siap luruh karena tidak terjadi kehamilan. cmiiw!
Dan tanggal 25 Des malah si bulanan datang dengan cantiknya.. Alhamdulillah.. setidaknya menstruasi datang selalu tepat waktu.

Oke then, kami langsung balik semarang via darat mendadakan deeeh. Daripada long weekend nothing to do. Mobil silver d tinggal di semarang buat nemenin jalan2 edisi mendatang.

There are manythings that we have to thank to God even i got my 3rd failed!

Hellow Again doctors! See u soon after i enjoy my break time.. 🙂

Advertisements

Comments on: "Hellow Again!" (2)

  1. smangat terus mba I..pantang menyerah~~
    moga next trial, jadi yaa..aamiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: