just to tell u the untold ones..

Target pengiritan

Target pengiritan a.k.a penghematan dimulai dengan musti ngejarangin pake taksi dan ojeks. Aku si kutu kupret ini hobi banget ya naik taksi ama ojek kmenong2. Apalagi kl cuman d deket2 kampung permata sini. Uda sahabat deh itu geng taksi belakang kampung ini. Kmana aja deeh.. Ngegym lah, ke carrefour lah, ke hero lah, dkk dst. Kalo diitung itung nih ya ngorot amat tu duit. 20ribuan sih palingan kl kiteran sini, tapi kan musti pake tips ya (siape suwruuh???) jadi pp bisa 60 – 70k. Jrengjreeeeengggg..! sminggu 3x jadilah sebuah baju incerann!
gimana ga mau miskin kamu Da? itu baru pergi2 yang main aja. Yg resmi2 ngantor tuh musti diitung juges yes. Kalo pake angkot + shuttle, PP bisa cuman 10rebeng.
Nah si kupret ini musti diajarin down to earth, soalnya ongkos PP si kupret ini ternyata mahil sodaraaaa (uda kayak kepribadian ganda yehhhhh, ngaduin diri sendiri). Ya masak 66rebeng PP kupreeettt, bayangin aja sbulan brapeee..??? belom makan siang dan jajan jananan. (sebenernya sadar uda lama sih.. cuman beneran kupret kok si idut ini!). kalo bisa santai2 kenapa susah.. tapi gini deh, miskin jadinya. Tidak bijaaakkk! Uda dua tahun loh hidup sok kaya gini. Pegimana mau beli chopper kalo kelakuan ga d rubah iduuuuuuttt?????
Oke mulai besok kita ngirit! (dan biasanya kl begini malah belanjaaaa) –____–

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: