just to tell u the untold ones..

Merdeka!

heyyy, hari sumpah pemuda nih.
semangat 45 ya harusnya pemuda indonesia hari jni. tapi entah karena uda ga sekolah lagi, atau emang udah ga in lagi segala peringatan Sumpah Pemuda d indonesia ya sehingga hari sumpah pemuda ya kerasanya gini gini aja. kayak hari biasa lainnya. ga ada baju putih upacara atau batik atau tema nasionalisme lainnya. dan aku malah sibuk milih mau pakai baju pink atau baju merah buat hari ini, and it went to pink!.
suasana kantor juga santai kayak hari biasa aja. dan malah karena ada salah satu team yang meninggal dunia pagi ini, kami musti takziah k bandung. at least pas aku tinggal tadi, kantor aman sentausa seperti hari biasa. ga ada aroma peringatan sumpah pemuda. jadi bertanya2 juga sih, mungkin emang kami2 ini udah bukan golongan pemuda atau pemudi yee heheheee..
oiya speaking about baju pink tadi, makasih lah ya.. jadinya aku takziah pakai baju pink dan kerudung bunga2. Ajigileeeee… pantang ketangkep kamera pokoknya. betapa ntar tampak superrr aneh diantara baju item kerudung item takziah lainnya kannnn?
Anw, hari sumpah pemuda bakal keinget terus sebagai hari meninggalnya pak Reswandri Rustam (al fatihaah untuk beliau), semoga diberikan tempat terbaik dan dilancarkan amalan2 tak putus dunianya. amiiiiinnnn.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: