just to tell u the untold ones..

Bakso Rusuk Jombang

Bakso rusuk yang ini mantep abis deeh. Warungnya deket rumah Neo siih. Tepatnya d daerah jombang (jl Jombang).
Pertama Kali dengernya dari seorang kenalan, trus kesana pertama kalinya ama mbak Erni dan mbak Farida, tetangga Neo.

image

Nama Warungnya Warung Baso Sari (kalo gasalah yaa). Posisinya kiri Jalan kalo dari arah perempatan bintaro sekbil, sebelum Taman Makam Bahagia.
Rusuk atau Iga dibalut bakso sapi dan dihidangkan di mangkok raksasa, secara kl pk mangkok biasa ga muat.
Mie ayamnya juga enak loh.. Saran Aja kl ksana dan kuat makan banyak, pesen aja Mie ayam baso rusuk biar mantepppp. Tapi buat saya sih mie ayamnya biasa aja..

image

Besok2 aku fotoin deh muka depan warungnya.

nih foto basonya lagi
br />
IMG_2398.JPG

IMG_2401.JPG

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: