just to tell u the untold ones..

ARISAN

Jadi ceritanya saya nih bendahara arisan komplek ya. Bukan arisan besar2an sih. 75ribu aja, 50k uang arisan murni, 10k uang konsumsi dan 15ribu uang kas. Uang kas ini peruntukannya untuk uang simpati baik untuk keluarga sakit maupun meninggal.
Permasalahannya klasik. Salah paham antar tetangga, pemikiran negatif ttg blok lain, telat bayar arisan berbulan2 dengan alasan yg bejibun.

Tapi at least lumayan Juga untuk latihan sabar dan ngemong orang yang isi kepalanya macem2 itu. Bayangin, cuman mw arisan keluar (makan d luar gituuu),  susah banget nyatuin pendapatnya. Jenis makanannya lah, tempatnya yg kurang asik lah, harganya lah, ga ada pump room lah, ga ada children play ground lah, ga ada smoking room terpisah lah.. oh pluhliisss.. we’re not gonna live in that restaurant forever dears.. paling sejam dua jam OK. Bapak2 yg mw rokok kan bisa keluar bentar. Atau nahan bentar. Cinta deh ama pendapat kalian yg ekstrem ituh :p

However mereka sweet kok deep inside.. Deep Inside.. etapi ada buktinya sih, pas saya terpaksa pindah kamar ke Eka Hospital, mereka berbondong ksana nengok.. kalo inget manisnya sih jadi kangen ama mereka 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: