just to tell u the untold ones..

Pia Bakso Sambel

Anak Smunsa Semarang pastinya kenal ama makanan satu Ini (eh, masih dijual ga sihh??). Makanan ini d jual di kantin-kantin disana. Dulu sih paling enak tuh pia Bakso Sambelnya kantin dua ya..

Weekend ini tiba2 kangen pengen makan Pia Baso Sambel, jadi bikin deeehh..
Bener2 cuman Pia (gorengan tepung udang atau kl mau d tambah wortel), bakso d rebus dan sambel kacang (kebetulan pas dikirimin tetangga Semarang).

image

Versi smunsa dulu kuahnya penuhh sampai pia dan baksonya kecelup. Versi saya gini aja dehh…

image

Jadi berasa lagi di Semarang nih.. jauh dimata deket dilidah :p

Advertisements

Comments on: "Pia Bakso Sambel" (2)

  1. aku juga sukaaaa pia bakso sambel smunsa tercinta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: