just to tell u the untold ones..

Pasti akan iri

Ceritanya, uda sebulanan Ini mbak peri Rumah ganti. Si mbak Ini kalo maghrib suka lama sholatnya. Takutnya dia kangen rumah atau ga betah, tanya lah saya kenapa lamo nian sholatnya. Cerita punya cerita, ngaku lah dia (sambil minta maaf bukan bermaksud sombong) kalo dia selama Ini selain mengerjakan sholat wajib dia Juga mengerjakan sholat sunnah.

Sholat sunnah yg pertama sih umum sepertinya, sholat sunnah sesudah maghrib.
Trus sesudahnya, dia nambah sholat Syukrillah, yaitu sholat syukur atas nikmat hidup yg diberikan. Lanjut lagi sholat Sakaratul maut, yaitu sholat minta dilancarkan Dan dimudahkan saat nanti sakaratul maut dan sekalian minta untuk diberi khusnul khotimah. Baru di sambung sholat sunnah sebelum isya.

Hwaaaa.. sekarang atau nanti, Pasti saya akan iri kalo liat list sholatnya yg keren2 itu.

Mariii, berusaha nambah2 sholat.. selama Ini kenalnya cuman sholat hajat Aja hehehee..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: