just to tell u the untold ones..

Just had fun!

Heheee.. Sore ini kereta terlambat krn gangguan loh..! Sedih sih awalnya, karena emang lg seneng2nya naik kereta. Akumulasi 10hari off kmrn nih, makanya excited pas jam brgkt ama pulang kantor.
Pukul 5:15 kereta arah tanah abang dtg dan saya ikut naik. Alih alih langsung balik arah Serpong, eh kereta malah mw ke arah manggarai. Turun deeh d tanah abang. Malah jadi ketemu bang Herbert, mas Taruna, Riza Akbar dkk.. Dan.. Listi!!

Tu nama terakhir tuh yg bikin perjalanan makin seru! Sebagai imigran gelap d stasiun tanah abang, saya manut2 aja ama si Listi sebagai penduduk pribumi d tanah abang situ. Diajak lah sy menelusuri zona nearmiss kereta di stasiun yg overload itu. Keringat berbaur senyum sambil tetep berusaha menyusup kerumunan. Daaan.. Jengjeeeng…! Kereta datang. Perjuangan d i m u l a i..!

Dorongan segala arah dan berbagai teriakan dari berbagai orang terngiang ngiang. Somehow, i enjoyed the wave! Jejeritan sambil ketawa ketawa berusaha mengikuti arah arus ataupun melawan arus. Sesudah bbrp saat mencoba mengerti arah dorongan, akhirnya masuk deeh di kereta yg penuhnya superb ituh. Didalem kereta juga g kalah seru loh. Musti pinter2 mainin mood dan nahan pipi agar terus senyum. Soalnya, ujian banget deeh. Penuh sesak dan rawan salah paham. Ada doong yg ribut di dlm kereta sampe jambak2an trus injek2an kaki! Hehehee.. Lumayan dapet tontonan *oportunist* :p

Pokoknya i had fun this evening. Surprised sih, krn awalnya uda mw puter balik naik taksi aja baliknya gara2 kereta gangguan.

Semoga public transportation makin bagus yah.. Dan layak untuk org berumur, ibu hamil, anak kecil serta temen2 disable. Amiiiinnnn amiinnnn amiiiinnnn..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: