just to tell u the untold ones..

Keseleo Kaki

Ceritanya, semingguan yg lalu sy mw ke dr internis untuk menanyakan kelayakan operasi. Pas mw berangkat, entah gimana tiba tiba uda gabrukk! Tiduran deh di lantai teras rumah. Mas Ari lari2 nyaritau dan berusaha nolongin. Ditanyain, kok bisa jatuh? Bener2 ga tau deh ni kaki. Dan rasa nya cuman kayak terbang gitu aja. Pas bangun sih dengkul kanan lecet sama pergelangan kaki kiri kesleo. Jalan juga tertatih tatih jadinya. Uda coba dikasih trombophop gel masih juga terasa blm balik nih.. Padahal luka operasi aja udah mulai sembuh.

Semoga aja ga jatuh2 lagi yaa.. Uda kangen desek2an naik kereta niiihhh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: