just to tell u the untold ones..

Ga Abis Pikir..

 

Ini mereka yang kayo rayo bak rajo kayo ato gw yang miskin melintir pelit melilit sih??

kalo masih sejuta dua ato tiga juga mah mari hayuk.. tapi kalo hampir 15 juta? tunggu dulu, otak gw masih beres kayaknya.. hehee

Advertisements

Comments on: "Ga Abis Pikir.." (2)

  1. maknya Azqeela said:

    hahahaha..
    sama mbaaakk..bgitu dikabarin mas Gi..aku mencak2. Gilaaa…dikira sini duitnya pada nganggur2 kali ya…liburan sendiri juga kayaknya ga bakal segitu abisnya..
    duit segitu bisa buat bikin tralis, isi rumah, dan masih banyak sisanya. Hahahahaha *ribet pindah rumah*

    jadi monggoh yang mo liburan..aku juga mo liburan..di prabumulih.heee

  2. kocak gw baca ini mbak..hahahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: