just to tell u the untold ones..

Ujian atau Reuniaaann??

Woops! LPT UI ramai banget kemaren pagi. uda kayak ajang reuniann..

Ocha makin manis aja dengan dandanan blush on dll plus blazer. Dyna pake kerudunggg..! Rio masih tetep charming dan ngobrol pake bahasa jawa. Haryo pake rambut kayak gogon jambulan. Oki gendutan, aidil (oops ga usah dibahas, akhir2 ini sering ketemu), agung kapal (pass..! sering ketemu juga), ronald agung rantau dll dkk minggu kemarin juga abis ketemu. Ujrek? uda bosen, gausah dibahas. Radika..! lagi hamil 5 bulan, tapi perutnya belum keliatan ndut.. Moulin..! makin padet berisiiiii.. cantik! lalu lalu.. mmm banyaakkk! ada Om Soni jambi, om Reinhard, Mas Asnovifardi, ada dll dkk dst dsb..

Sayangnya ga photo2 euy! 😦

kapan lagi ketemu cobaaaaa? 😦

Advertisements

Comments on: "Ujian atau Reuniaaann??" (2)

  1. Rio Charming mbaaakk? Buahahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: