just to tell u the untold ones..

Bukan t4 baru untuk dikunjungi siih.. cuma mw nyimpen catetan2 kecil karena liburan trakhir kemaren di Bali. Walaupun dapet liburannya cuma sabtu sore ama minggu. Alhamdulillah all the way..

Kemaren sih sebenernya bukan khusus untuk liburan di Bali, tapi setidaknya lumayan dapet bbrp hari sunset dan makan di kitaran Kuta dan satu setengah hari jalan2 ke beberapa tempat di Bali yang belum sempat terjamah..

1. Nasi Pedas Bu Andika. T4 jualan nasi rames dengan sambel super pedes! tempatnya rame dan punya beberapa cabang, salah satunya di jl Kediri yang masi disekitaran Kuta-Seminyak. Kalo yang mau ngrasain makanan khas Bali, tentu tempat ini bukan t4 rujukan karena mereka cuma jual nasi rames. Tapi kalo mau cari tempat makan menu halal dan harga miring, mungkin t4 makan ini salah satu tempat tujuan. Saya sendiri makan di t4 ini 2 kali, skalinya rame2 ama temen2 dan kdua kalinya ngajakin kangmas suami.. Biasanya Nasi Pedas Bu Andika Cabang Jl Kediri ini dikunjungi sekalian untuk blanja-blanji di Joger ataupun cari oleh2 di toko2 sampingnya. We proposed Larissa, untuk temen2 yang ga jago nawar atau males nyari oleh2 di pasar. Harga di Larissa cukup miring kok di banding Krisna ataupun pusat oleh2 lainnya.

2. Ayam Plengkung. Masih dikitaran Kuta, di jl Kediri juga dan deket ama Nasi Pedas Bu Andika dan Joger. Tempat makan ini tempat makan kelas menengah yang umum dikunjungi wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri. Menunya macem2 dari ayam goreng, bakar, kremes, dll. Tapi menu favoritenya adalah ayam penyet! ayam goreng maupun ayam bakar dengan penyetan sambel. Dengan Harga Rp 24k/porsi dan es teh Rp 6k/ gelas.. Saya kesana ama temen2 ajah, krn uda ga nampol lagi waktnya kalo mau ajak kangmas kesana.

3. Jimbaran Beach. adalah pantai yang terkenal dengan restoran seafood tepi pantainya dengan harga yg lumayan *ehem* mahal 😦 .. kalo yang ga suka seafood bakal ribet, karena biasanya mereka ga nyediain telor atau ayam sebagai pengganti seafood. Restoran/ t4 makan suggest kami adalah Blue Marlin. Saya tau restoran ini pas ke Jimbaran bareng ama temen2 kursus taun lalu. Kenapa Blue Marlin? karena resto iini ga pake kandang2an di bagian luarnya (i mean pager kayu).. sehingga pemandangan pantai yang cuman beberapa meter dari meja kursi makan kita bisa dinikmat tanpa kesan’dikandang’ heheee. Dan kalau mau, panggil aja orkes alias pengamen satu2nya yg ada disitu datang ke meja untuk nyanyiin lagu sukaan kita. Jimbaran dengan Blue Marlinnya adalah t4 yang seru untuk menikmati dinner romantis bersuasana pantai dgn ombak yang ringan. Pastikan aja datang pas ga ujan.. Alhamdulillah setelah maghrib ujan, ternyata pas saya ama suami sampai Blue Marlin Jimbaran, ujan pas banget brenti. Harganya sebanding!  .. Oiya i dont like Menega resto di Jimbaran beach hehee.. Kayak Warung makan biasa!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: