just to tell u the untold ones..

begini sebenernya..

sebuah pertanyaan mampir dipikiran..

‘kok kamu masih bisa ngobrol ketawa ketiwi ama dia? bukannya dy itu nyebelin? dy itu pernah marah2 ga jelas ama kamu kan? kalo aku sih ogah bermuka dua gitu”

hey! ada sebuah alarm tiba2 menyala di pikiran saya. i was there, been hurt!

and sure.. I was there, been soo mad. im a human definitely! i have my emotion..

saya hanya mau menyederhanakan pikiran. saya memikirkan saat ini, dan masa depan tentunya. saya hanya mau menikmati saat ini. mungkin dy pernah melukai hati saya, tapi mungkin itu yang hal harus saya lalui. 

lagi pula, semakin saya santai, semakin dy gak enak kok posisinya.. dan whatever dengan dendam atau marah atau emosi dy yg ga dy tunjukkan. the more he keep it, the more he’ll crushed from the inside..

dan whatever dengan muka dua itu. sy rasa dy juga tau sy tetap ‘marked him’ dibalik semua civil conversation i did…

so, kenapa repot balas marah? atau repot klarifikasi.. as long as i do my way, as long as i do my best, God show it then..

simply, i just dont care, what he feels or everything. i just want to care my own self. the more i keep this revenge, the more i hurt my self.. i’m trying to release all this. hard, but im still trying. Tentang dia, sebodo teuing deeeeeh.. :p

Leave a Reply

Tag Cloud

