just to tell u the untold ones..

My Baby Program

seperti janji saya beberapa waktu lalu, saya akhirnya posting tentang program baby yang sedang kami lakukan. ‘kami’ is saya dan suami saya tentunyaa..

dimulai dari dropnya tekanan darah saya sewaktu sy sedang menginap d Lumire Pasar Senen dlm rangka dinas. waktu itu setelah saya sampai 3jam ga ingat apa yg terjadi (entah pingsan.. atau tidur yaa?? :p)

tapi karena suami kuatir, kami sekalian ke Hermina Jatinegara dideket situ. test tekanan darah dan jadi terinspirasi untuk sekalian pingin program baby.. tapi waktu itu pa Dokter bilang, santai dulu aja, baru 6 bulan menikah ini..

sepulang ke prabu, sy cerita ke seorang teman kantor yang sudah 5 tahun menunggu punya baby. pendapat dia waktu itu : kenapa musti tunggu lama2? karena toh hak kita ya mau punya baby kapan..

sehari kemudian sy ketemu seorang teman lainnya yang juga sudah 10 thn menunggu baby menyarankan untuk ikut program baby. karena dy merasa menyesal 10 tahun baru ikut program baby.

tapi karena suami saya orangnya ga ngejer2 dan cenderung nyantai.. makanya saya juga masih slow aja..

sampai sekitar setahun pernikahan, kami datang lagi ke Hermina untuk ikut program. dokter Taufik waktu itu langsung mengajukan jadual program yang syalalaaa banget. mangsutnyah, skedul itu terlalu rapaat. sedangkan saya kan tinggalnya d prabumulih yaa.. ga bisa kalo bolos kerja sering begituu, dan cuti saya pun sudah tiriiiiss..

ya sudah, satu2nya jalan, saya mengkomunikasikannya kepada atasan. dgn harapan dapet ijin aja udah cukup. biaya transportasi dll gapapa lah kami tanggung..

bos pertama, om HI setuju2 aja.. malah ngedukung. lalu untuk meyakinkannya, sy coba menelepon bu Linda dan bu Linda setuju aja, tapi sy musti ngadep ke Dr Yanuar untuk perijinan lanjutnya.

it means.. i should passed my ‘that month schedule’. karena Dr yanuar masih dinas dan baru balik nexiweek, sementara saya musti konsul sehari setelah sy bilang om HI itu.

we passed the month..

selanjutnya pembicaraan berarah ke meja Dr Yanuar. hasilnya, saya boleh dan dapet ijin untuk program baby atas biaya perusahaan. Alhamdulillah..

selain mereka, saya coba untuk mengkomunikasikannya ke pak manager d ujung sana. dan pak manager bilang (HS-red) ..’hla kamu mau ngga?? kalo mau ya silahkan saja, saya malah mendukung. kalo ada kesulitan cerita ya..”

and then.. we’re starting the program! 🙂

 

 

Leave a Reply

Tag Cloud

