just to tell u the untold ones..

aarrgghhh.. ternyata lama nggak nulis bisa menumpulkan pikiran yah..?

hari ini saya coba untuk membaca tulisan saya di blog MP yang sy tulis kemarin jumat dini hari. sejenak saya tertegun. banyak blank connection di antara kalimat2nya. gak nyambung each other. sangat mengecewakan. tentunya hal ini akan membuat saya kehilangan kemampuanmerangkai kata dan kemampuan untuk menuangkannya. yang berarti juga, mungkin saya akan kehilangan salah satu cara untuk menyampaikan suara dan uneg2 saya.. dan kehilangan media untuk saya bisa bersharing pikiran,yang kali2 berguna untuk orang lain.. kehilangan media untuk menyebarkan ilmu yang bermanfaat (kayak ada yang baca aja yaa?)

anyway, sepertinya saya harus mulai untuk menulis yaa..

dan sepertinya, Alhamdulillah.. beberapa hari ini saya akan punya space time untuk kembali menulis. di Harddisk saya sudah siap sebuah cerita yang InsyaAlloh beberapa bulan kedepan bisa siap masuk di launch snacksore.wordpress.com, blog saya yang banyak berisi ttg tulisan saya. Ga mutu sih tulisannya, tapi setidaknya stress saya hilang. hehee

selain itu saya juga sepertinya mulai menemukan beberapa topik tulisan yang menarik, alias membahas beberapa topik menarik yang terjadi seputar kehidupan saya.. Alhamdulillah, sampai detik ini, saya masih diberi kesempatan untuk merasakan hidup dan mensyukuri setiap detiknya. alhamdulillah sampai detik ini saya masih diberi iman kepada Ar Rahman.. Pemilik Kerajaan Semesta ini (saya menulis ini sambil berkaca2)..

🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: