just to tell u the untold ones..

Malam ini, ketika saya membuka beberapa akun MP teman-teman yang sepertinya sudah ditinggalkan lama, tiba-tiba saja di pikiran saya terselip kata ‘kebahagiaan yang lupa disyukuri’..

Entah dari mana kata-kata itu bisa menyelinap masuk dan membuat saya kembali menggerakkan jari-jari saya diatas keyboard ini. Dan bahkan saya masih belum memegang arah tulisan saya malam ini akan kemana. Karena saya sendiri merasa, saya bukan orang yang pandai bersyukur. Saya terlalu banyak menyia-nyiakan hidup saya selama ini. Astaghfirullah.. semoga Allah ampuni saya..

Baiklah, agar tulisan ini lengkap sampai akhir, saya akan berusaha untuk menarik pengalaman saya sendiri untuk menjadi bahasan malam ini.

Saya seorang istri berdomisili di prabumulih, dengan suami berdomisili di Jakarta. dan yang saya syukuri adalah, ya Long Distance Relationship yang saya miliki ini. Karena barusaja kakak sepupu saya posting status Fb “bersyukurlah yang Long Distance Relationship, karena disini masih ada yang Long Distance NO Relationship” =)) huakakakakakkk.. Mas Andrewwww -______- successfully drop my mood of writing.. curhat kagak punya pacar mulu di FB padahal kan uda ada calon dari IbuSuri tuh.. =)) dasar darah Don Juan palsuuuuuuuuuuuuuuu… sebenernya aku ragu apa kami memang punya darah yang sama, masak cerita daridulu ga berubah??? kalo ga “GA BRANI nikah” ya “ditinggal nikah” .. Don Juan dan Don Juanita mah kagak perlu lagi pembuktian dari jumlah pacaaar.. kuno itu mah, uda pasti seabreg kalo cuma pacar mah.. kalo brani NIKAH…! :p

anyway, pacaran kan dilaraaang.. hush hush.. pada ga liat itu setan idung merah nya????? 😦

 

—-menertawakan sepupu bisa mengakibatkan kehilangan aturan penulisan yang baik. SEKIAN.—– 

Leave a Reply

Tag Cloud

