just to tell u the untold ones..

Berawal dari usul pak Hendra siang tadi, kami para peserta course sepakat untuk pinjam mobil untuk berjalan jalan sekedar membeli oleh2 dan makan malam bersama.

perjalanan pertama, kami tiba di Agung Bali, pusat oleh2. membeli ini itu untuk orang tua, suami, adek2 dan teman2 kantor.. alhamdulillah titipan2 sudah terpenuhi.perjalanan kedua adalah Krisna, masih pusat oleh2 juga. Lepas belanja oleh2, kami sepakat untuk makan bersama di Jimbaran.. and, ini sebenarnya adalah kali pertama saya menginjakkan kaki di Jimbaran. Turun dari mobil, kami langsung disapa dengan hangat dan disambut dengan senyum manis mereka saat memasangkan kelopak bunga kamboja di ujung telinga (kerudung maksud saya..). Whatta beauty place i like.. tempat makan dipinggir pantai yang benar2 pinggir pantai.. terasa lembut semilir angin dan terdengar megahnya deburan ombak.. Alhamdulillah, masih boleh hamba merasakannya Yaa Arrahman ku..

Seperti biasa, demi merasakan angin dan mendengar deburan ombak.. kenangan pantai2 di jogja berlarian lalu lalang di kepala.. kukup, brayat, parangtritis, parangndok, parangkusumo, ngobaran, ngrenehan.. ah.. semua terekam jelas indahnya.. 

Pasir putih Jimbaran juga terasa menggelitik telapak kaki, karena saya sengaja melepas alas kaki saya saat saya mulai hunting foto. satu yang belum saya rasakan selama 2 hari saya disini, yaitu ombak lautan.. malam ini saya sayup2 mendengar deburan ombaknya, seakan memanggil saya untuk menyapanya.

Rencana saya, besok pagi saya akan main ke pantai.. pagi2 ajah.. sedikit aneh sih, karena Kuta bukan pantai untuk sunrise, tapi ya sudahlah.. kaki saya ini merindukan dinginnya sapaan air laut 🙂

semoga besok sempat ke pantai yaa ..

Leave a Reply

Tag Cloud

