just to tell u the untold ones..

Hari ini schedule saya untuk landed di Bali, Bandara Ngurah Rai. Perusahaan mengirim saya untuk ikut Course di Kuta selama 4 hari. Mulai tanggal 26 – 29 april 2011. Kursus yang sebenarnya saya sendiri kurang paham apa isinya nanti, karena sebenarnya saya asal aja waktu masukin rencana kursus tahunan. waktu itu saya berencana untuk mengambil kursus WP&B AFE dan POD, tapi karena pilihannya ga ada, maka saya pilih aja kursus Risk of Petroleum Industry..or something like that. yeah, saya pikir mirip2 toh? ternyata sepertinya beda jauuh..

Tapi hidup musti bersyukur kan yaa, jadi tetep saya mau berangkat kursus ini. Karena setelah mengalami ini dan itu di dunia pekerjaan beberapa tahun belakangan ini, sepertinya saya lebih cocok bekerja dibidang manajerial (ngaku2 sendiriiii).. hehee.. yah setidaknya saya jadi mengerti goal para manajer, sehingga sebagai kroco mumet, saya bisa memahami posisi saya 🙂

Di balik semua tetekbengek ttg kursus ini, Bali memang tempat menarik untuk di kunjungi. Menarik karena Bali adalah tempat yang cukup terkenal dimata dunia.. Cuma itu. Sebagai warga negara indonesia (ehemm..) saya tentunya bangga punya Bali. Tradisi, budaya, terkenal, banyak turis, dll… Tapi sebagai pribadi, Bali bukan tempat terindah. Karena bagi saya, tempat terindah adalah tempat dimana saudara2 saya berada, baik saudara sedarah ataupun saudara seiman.. 🙂 Tempat terindah juga adalah tempat dimana suami saya berada, tempat dimana kenangan indah bersama teman2 saya berada, dan tempat dimana saya bisa lebih dekat dengan Yang Kuasa.

Tapi demi suatu rasa syukur  yang musti tetep ada, bukankah bukan hal yang baik juga kalau saya menggerutui keberadaan saya di Bali ini? Saya tetap beryukur ada disini.. dan malah lebih tertantang untuk bisa mengambil hikmah dari semuanya. Semoga saya bisa yaa..

Bali memang tempat yang sering bikin saya merinding sendiri. merinding karena banyaaak orang pake baju miniiiimmmm.. banyak orang tidur2 d pantai gak pake bajuuuuu.. merinding karena banyak botol dan aroma berbagai macam alkohol di jalanan.. aiihhh.. aneh kah saya?yaa mungkin karena gak biasa liat begitu yaa. atau saya kuno ? yah, mungkin yang terakhir itu yang lebih cocok. kuno dan kolot. Jadi, marri kita ngendon aja di kamaarr…

Selain itu, saya cukup was was disini mengingat rekor pertama kali saya ke Bali dulu sewaktu SMA. Horor deh pokoknya.. anak anak Qedjoe Crew aja yang ngerti ceritanya. Dan saya malas menceritakannya sekarang. Saya datang untuk belajar, bukan mencari gara-gara. Rrrrrr….

Leave a Reply

Tag Cloud

