just to tell u the untold ones..

oops, rupanya sudah lama yah saya ga ngegombal di blog saya inih..

pagi ini saya haru sbersiap untuk long trip Prabu-Palembang. packing ini itu sekalian untuk keperluan kursus ke Bali. Oiya, tentunya charge all batteries, angkat kamera maju jalan..!

tapi demi melihat laptop nganggur, maka iseng2 saya search nama saya di google. voila.. rupanya kecerewetan saya cukup banyak yaah.. i wrote manythings dan dimana mana.

well, nampak note MP saya cukup banyak, tapi blognya sepi. lalu blog Prasasti Prahasti by FS yang menjadi bukti ketololan saya share ini itu 🙂

but thnx God.. beberapa media lain masih gak muncul di hasil search. means, lumayan, masih ada bbrp yang bisa dijadikan privasi… :p

demi membaca tulisan saya di media lain, saya jadi teringang dan merindukan tulisan saya jaman dahulu.. yang bahkan saya sendiri sepertinya sudah tidak menyimpannya..

——————————-> Long trip laid before me…

Prabu – Palembang  untuk kesekian ratus kalinya.. banyak yang sudah berubah.. pinggir jalan yang dulu rawa2 gelap, kini sudah berganti menjadi rumah rumah penduduk. dengan sawah terbentang di belakang rumah rumah tersebut.

pagi ini saya akan melintasinya sendiri.. eh, ama driver  tentunya.

kenangan silih berganti. ah.. kalau seingat saya, semua manis 🙂

saat saat pertama kali melintasinya bareng team OJT BPST-EP I. saat 2 minggu pertama OJT sy berhasil kabur ke palembang bareng temen2 schlumberger software :p … lalu saat saat melintasinya bareng Afiat Reza dan Agung Wibowo untuk berangkat ke tempat OJT masing2.. Jambi untuk saya dan Afiat, Rantau untuk Agung.. whatta hard way it was.. lalu saat melintasinya sepulang saya dan Afiat kabur pulang rumah di saat saat OJT.. hehee bandel yaa.. padahal baru bulan kedua OJT :p kereen kaaannnnn…?

yah ribuan cerita mewarnai perjalanan PP prabu-palembang.. tentang berangkat bareng kaka O.. atau yang terakhir, bertiga bareng kaka o, dan adek satim.. di anter ama pak ari. waktu itu saya dan kaka o harus hadir di SQM, sedangkan Adek Satim harus ke aryaduta PKM. perjalanan yang seru (sebelum mereka berdua makan), sesudahnya, perjalanan hanya perjalanan,.. karena mereka tidur pulas -___- bahkan kepala Adek dengan nyamannya memposisikan diri diatas tas di sebelah kanan saya.

diperjalanan prabu palembang ini juga lah banyak saya belajar tentang teman2 field prabu.. dan penghuni komplek prabu lainnya. tentang kehidupan sosial didalamnya dan pengendalian masyarakatnya.

————————————————————————————————————————————–

pagi ini saya akan melintasinya lagi.. entah cerita apa yang akan diperoleh nanti. saya akan menantinya dengan penasaran 🙂

dan ngantuk tentunyaa -____-

Leave a Reply

Tag Cloud

