just to tell u the untold ones..

Dalam hujan yang deras, tangisnya tak lagi terbendung.. Seakan dunia tak pernah mengenal kata sahabat.. seakan dunia tak pernah mendengar sebuah legenda kata cinta..

Tak perlu kau kembali mencoba meraih tangannya.. dia sedang berusaha untuk membuang semua mimpi yang lalu.. dia sedang berusaha untuk mengalahkan semua bisikan hatinya.

Dalam hujan yang deras, tak lagi didengarnya kata-kata menghujam jiwa.. tak lagi didengarnya keputusan yang membuat separuh nyawanya seakan lenyap..

Telah dikuatkannya kaki, telah dikepalkannya tangan, telah diteguhkannya hati.. Toh hidup terus berlanjut walau hatinya pecah berkeping-keping berhambur-hambur tak keruan.. Toh bumi terus berputar walau teriakannya memohon bumi untuk kiamat saja saat ini..

Dalam deras hujan dia terus berlari.. mematikan rasa iba untuk dirinya sendiri.. melupakan sindiran orang-orang tentang perilakunya yang mereka sebut ‘gila’.. karena memang itu yang ingin dia lakukan. ingin menggila. ingin Gila..!

jangan pernah kau tarik tangannya sekedar untuk memahami wajahnya yang cerut marut  karena duka.. jangan kau palingkan tundukkannya kalau hanya ingin memastikan air matanya lah yang membasahi pipinya.. bukan hanya air hujan.

dia akan terus berlari.. berlari.. berlari..

dia akan terus berlari, walau dalam deras hujan.

 

-sounds of the rain-

Advertisements

Comments on: "dia akan terus berlari.. berlari.. berlari.." (2)

  1. hik…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: