just to tell u the untold ones..

istanaku.. aku merindumu..

seorang putri yang biasa menari ceria di hutan, bersama serigala dan singa yang menyayanginya.. melagukan cerita indah tentang hidup. mensyukuri embun yang menetes d ujung daun.. memandang takjub pada tiap horison yang menutup hari. berdebar menunggu mentari untuk kembali bersinar..

sang putri ceria melangkahkan kakinya keluar semak. menatap takjub pada sebuah kuda putih. dengan seorang pangeran diatas kuda itu. pangeran mengajaknya berjalan mengelilingi pedesaan. bahagia mengamati suasana yang benar2 baru.. bahagia.. sampai didengarnya suatu tangis di ujung jalan. sang pangeran menghentakkan kudanya berlari menjauhi ujung jalan itu..

malam semakin pekat ketika sang putri mengendap keluar dari peraduannya. menuju ujung jalan itu..

tangis meruah. pilu membiru.. pangeran, ternyata meninggalkan seorang putri lainnya. di ujung jalan itu.. sendiri.

sang putri tak mengerti harus apa. naif memikirkan, tak ada yang pernah mau dilukai.. hidup, adalah untuk mencintai, bukan melukai..

sang putri mulai menyadari, hutannya benar2 tempat yang paling aman. serigala adalah pengawalnya paling setia, dam singa adalah panutannya yang paling anggun.. istana yang sebenar2nya.. nyaman dan damai. bukan istana yang dibangun dengan topeng. bukan keindahan dan santun yang dibangun diatas suatu hal yang di sebut penipuan..

sang putri melangkahkan kakinya .. menyanyikan lagu kecil tentang kehidupan.. tak ada yang benar jujur di dunia manusia ini.. betapa hewan akan tampak lebih mulia dimatanya. karena manusia tak mampu menahan dan mengendalikan nafsunya..

-masyaAllah-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: