just to tell u the untold ones..

sebuah tulisan untuk membuang..

bahwa saya sebenarnya menyadari dengan siapa saya berbicara.. ketika pertama kali saya menangkap pupil yang mengecil dengan binaran yang tertangkap sebagai sesuatu yang palsu. tapi telinga mampu mendengarkan alasan yang berasal dari mulut yang mungkin berdusta dan otakpun bekerja dengan garis2 yang sejajar dengan 1+1 = 2. pada saat yang sama “rasa” pun mati terinjak-injak sesuatu yang disebut L O G I K A.

bahwa saya sebenarnya menyadari resiko berbicara dengan dia.. Ketika manner didepan publik mengalahkan aturan yang Hitam dan yang Putih. bukan sesuatu yang benar yang menjadi pegangan, namun sesuatu yang indah dan baik yang menjadi pegangan. banyak yang tertipu oleh manner baik, santun dan sopan dalam bermasyarakat. dan tersisihlah golongan-golongan yang menyederhanakan dirinya akan penampilan namun mempertinggi dan memuliakan akhlaknya.. betapa dunia terbalik balik.. astaghfirullah hal ‘adziim..

banyak hal yang tertangkap sebagai hal ganjil oleh “rasa” saya.. namun logika menginjaknya mati. toh saya punya bukti. yang kadang membuat saya mual untuk kembali mengungkitnya..

betapa garis-garis 1+1=2 bukanlah suatu pegangan. betapa tatakrama yang bagus bukanlah satu-satunya ukuran. betapa kata naif dan idealis adalah salah satu dari beberapa prinsip hidup..

hadapi semua masalah karena cepat ataupun lambat semua akan datang. karena hanya logika yang selama ini bekerja. dan rasapun mati karenanya.

sabar dan ikhlaspun bebatas ajal.. mungkin ini tak akan lama, mungkin ini hanya akan sejenak, karena ajalpun tak ada yang pernah tau kapan datangnya.. mungkin setelah saya menuliskan tulisan ini, ajal saya bisa saja menjelang.

-honesty is the best policy, jujur akan tindak, jujur akan kata, jujur akan pikir-

Leave a Reply

Tag Cloud

