just to tell u the untold ones..

Sore ini saya baru sadar.. pending friend request FB saya penuh.. 44 pending friend request.. masak dr 44 orang itu saya ga kenal sih?? ada beberapa mutual friend.. tapi.. ah. jangan-jangan, sayalah yang menurun daya ingat, jadi 44 orang tsb terpaksa pending lama di friend request saya.. entahlah, jumlah itu sudah menurun banyak. karena beberapa teman ataw junior kampus yg jumlah mutual friendnya lebih dari 40 sudah saya approve..

semoga suatu saat nanti saya ingat, pernah kenal ataupun pernah ketemu dimana dengan mereka, karena saya rasa, saya bukan artis atau politician yg terkenal.. ^_^ dan karena saya merasa, memang saya kadang lupa wajah ataupun nama kenalan yang baru.. semacam disleksia kecil2an..   >_<

Comments on: "pending friend request FB saya, penuh karena apa ya??" (2)

  1. untunglah saya udah di approve sejak dari dulu… sebelum ingatan beliau ini seperti sekarang.

Leave a Reply

Tag Cloud

