just to tell u the untold ones..

Sore ini saya baru sadar.. pending friend request FB saya penuh.. 44 pending friend request.. masak dr 44 orang itu saya ga kenal sih?? ada beberapa mutual friend.. tapi.. ah. jangan-jangan, sayalah yang menurun daya ingat, jadi 44 orang tsb terpaksa pending lama di friend request saya.. entahlah, jumlah itu sudah menurun banyak. karena beberapa teman ataw junior kampus yg jumlah mutual friendnya lebih dari 40 sudah saya approve..

semoga suatu saat nanti saya ingat, pernah kenal ataupun pernah ketemu dimana dengan mereka, karena saya rasa, saya bukan artis atau politician yg terkenal.. ^_^ dan karena saya merasa, memang saya kadang lupa wajah ataupun nama kenalan yang baru.. semacam disleksia kecil2an..   >_<

Advertisements

Comments on: "pending friend request FB saya, penuh karena apa ya??" (2)

  1. untunglah saya udah di approve sejak dari dulu… sebelum ingatan beliau ini seperti sekarang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: