just to tell u the untold ones..

ahahahaa.. pernahkah anda merasa dicueki abis oleh seseorang?? huhuhuu.. itu yang terjadi pada saya sekarang ini. entah, orang yang saya bicarain ini sengaja atau memang ga sengaja. Wallahu’alam.. ^_^

tapi, setiap sms saya, hampir bisa dipastikan tak dibalasnya. begitu pula chat saya di YM. Awal-awal saya bertanya-tanya, apa salah saya. lalu beberapa lama, saya mulai berpikiran, apa saya salah?? lalu sekarang, terpetiklah sebuah kalimat, marri saya akan membuat salah dengan kamu.. xxiixixiii.. entahlah, sepertinya pikiran buruk saya ini hanyalah bualan saya belaka. Saya sudah lelah untuk terus menjaga hati, sikap dan perbuatan saya didepan dia. saya capek untuk tersenyum saat sebenarnya hati saya lelah untuk tersenyum padanya. saat bisa, saya akan terus berusaha tersenyum ke dia, melakukan saran-saran dia, menjawab beberapa pertanyaan darinya dan tetap membayangkan semua sms saya hanya akan ada di recycle bin dia.. Saya hanya manusia, yang kadang juga berbuat salah. Saya hanya seorang teman yang sebenarnya hanya perlu untuk dipercaya. Tapi ternyata, saat semua sudah tau, sayalah yang terakhir tau.. Saat dulu kami pernah berbicara tentang hal ini, dia bilang “tidak”. dalam waktu yang sangat dekat, dia bilang “iya” pada teman yang lain. Bukan, bukan kata “tidak” dan “iya” yang saya permasalahkan. Hanya, sebagai temanpun saya merasa tak lagi ada.. Que serra serra.. what will be will be..

lalu kenapa saya masih disini??

Comments on: "Ya ya ya.. saya merasa dicueki ;p *kesiann yah..?" (1)

  1. huufftt.. almost done..
    tahukah, semua ini untuknya..?

Leave a Reply

Tag Cloud

