just to tell u the untold ones..

golf hari ini

lumayan ramai dan berkeringat.. ternyata tak semudah yang saya lihat dan semakin tak semudah yang saya lihat saat saya mencubanya.. maklum, baru beberapakali nge-driving, sangat pemula 🙂

setidaknya, saya bisa sedikit melupakan ribut2 di kantor karena sumur2 usulan yang performancenya ga cantik.., ataupun masalah pribadi lainnya. 

dan sekarang saya capek.. capek akan dunia yang terasa berbalik tak keruan ini.

yah, sudahlah.. bismillah aja.. seperti biasa, qui serra serra.. what will be will be..

Leave a Reply

Tag Cloud

