just to tell u the untold ones..

Hari yang indah, andai saja semalam handphone saya ga hilang.. ūüôā

Yayaya.. semalam setelah saya selesai mengerjakan penulisan progress pekerjaan per setengah tahunan di Kantor perwakilan PEP Field Jambi, saya memutuskan untuk membeli jagung bakar pedas (yang mmhh so so yummy…) di Ancol Jambi, suatu daerah wisata¬†tepi sungai¬†Batang Hari (saya promosikan anda untuk mampir mengunjunginya saat anda ke Jambi). Suasana tepi sungai yang santai berbonus semilir angin meniup sepoi-sepoi membuat wilayah ini penuh dengan orang-orang yang ingin meluangkan waku sekedar melepas lelah atau mengobrol dengan teman, saudara maupun sahabat.

Tapi buat saya, tadi malam saya mampir karena saya laparrr dan mencium aroma jagung bakar yang menggoda.. Jadi, sebelum pulang ke hotel tempat saya menginap, saya mampir untuk membeli 2 jagung bakar pedas spesial, it’s cost 3000rp /each. Karena sibuk mencari uang di kantung celana, saya sepertinya lupa dan meletakkan¬†begitu saja handphone saya, si Carbon namanya, N70 edisi music yang sudah lama di olok teman2 untuk segera diganti. Alhasil, voila, saya benar2 meninggalkannya di lesehan jagung tsb.. Watta stupid i am ;)) dan saya baru ingat setelah tiba di kamar hotel. Segera saya bongkar tas dan clingak clinguk bongkar ini itu serta mencuba menghubungi nmr saya itu.. hasilnya NOL BESAR.. karena sebenarnya saya juga yakin kalau handphone saya memang tertinggal di ancol.. Secepat kilat saya kembali ke lokasi kejadian dan¬†kembali menemukan kata NOL BESAR..

Tanpa diperintah, otak saya mendeteksi banyak kemungkinan dan banyak pertanyaan yang tiba-tiba terdisplay.. Ugghhh.. Bagaimana dengan laporan harian Field yang biasa di share ke nomor tersebut? bagaimana dengan koordinasi dengan teman2 vendor kerja besok pagi? Nomor-nomor keluarga? ah banyak lagi lainnya. Sudahlah..

First thing to do setelah kembali ke kamar adalah membuka laptop, menyalakan telkomflash saya. Dan mengadupada seorang teman disana, menangis dengan gaya chat yang ga jelashh.. membuka milktoof blogspot tawaran pelipur lara darinya dan kembali cengar-cengir menghadapi hilangnya handphone itu. Thanx to KangMas Suriyo Alladine.. yang padahal malem itu dia lagi terserang virus bosen tak berujung hehehe.. maaf yah..

Selesai nangis tak jelas, mata saya menangkap Flash saya yg sebenarnya bs digunakan untuk menelpon. menelponlah saya¬†dengan menggunakan flash dan laptop saya.. Hohohooo.. watta big handphone..!! xiiixixiii there’s always a lil smile in everytrouble rite? Keluarga dan rekan kantor sudah cukup menjadi P3K saat kehilangan handphone beserta nomor utama.¬†

Dan karenanya, pagi ini saya sibuk mencari nomor2 yang mungkin bisa dihubungi dan perlu dihubungi.. sambil mereka-reka.. besok, jadi kan beli E71 yang red???¬† ūüėČ insyaAlloh.. Ya sudahlah.. semoga bermanfaat buat yang nemu *ato yang ngambil??? semoga digunakan untuk hal-hal yang diridloi Allah SWT.. amienn ūüôā

-take my deepest breath.. bye Carbon..-

Leave a Reply

Tag Cloud

