just to tell u the untold ones..

Pemakaman M.J

Hari ini tanggal 8 Juli 2009 waktu indonesia, dan seharusnya semalam saya begadang untung melihat liputan langsung pemakaman Jacko The King of Pop. Tapi karena si masuk angin yang telah membuat saya ‘les..les-an’ dan perut mual, maka saya memutuskan untuk tidur saja.

Pagi ini saya terbangun karena alarm saya bernyanyi nyaring pukul 4 pagi. Seperti biasa, saya check handphone, YM dan facebook saya. Ups.. beruntun berderet-deret, status facebook beberapa teman menunjukkan duka mendalam atas meninggalnya Jacko. Whatta beautifull ceremony.. dimakamkan dengan kesedihan dan duka mendalam dari ribuan orang.. semoga Allah SWT  meridloinya 🙂 amiennn

Ah, demi melihat status teman2 yang hampir seragam itu, membuat saya menyesal tidak memaksakan diri untuk mengikuti upacara pemakaman Jacko itu (setidaknya lewat TV).. Untunglah beberapa acara masih mau memberitakan upacara pemakaman yang megah itu, lumayanlah.. mengobati penyesalan saya telah tidur pulas di hotel komando ibu Sulis ini 😉

Leave a Reply

Tag Cloud

