just to tell u the untold ones..

my nu face ^_^

dunno why, sepertinya perlu refresh sum my activities.. salah satunya, yah refresh this snacksore. ajang ku ngegosip ataupun curhat terbuka xixixiiiii..

setelah try this try that (dengan banyak alasan malash ngedit), maka saya memutuskan untuk take this instant theme as my nu theme of snacksore… tinggal pake tanpa cape2 bikin privatisasi..

rencananya sih di blog ini saya akan share lebih banyak tentang aktifitas saya.. termasuk didalamnya beberapa pelajaran hidup yang saya peroleh selama ini ..

uia, sambil nulis ini pun saya masih senyum2 karena blog snacksore ini tampak lebih hangat .. luv this theme (sekali lagi meskipun cm instant theme..hehehe)

welcome nu snacksore..! marrii menuliiissss…!

Leave a Reply

Tag Cloud

